-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres Bersama Bupati Pangkep Ikuti Safari Dakwah UAS di Ponpes Shohwatul Is’ad

Heriyanto cecep
10/02/20, 14:14 WIB Last Updated 2020-02-24T18:57:13Z
Wargata.com, Pangkep,- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.IK mengikuti safari dakwah bersama Bupati Pangkep Syamsuddin A. Hamid, serta mendampingi kedatangan Ustaz DR. H. Abdul Somad, LC, MA. Dalam Safari Dakwahnya di Pesantren Shohwatul Is'ad, Kecamatan Ma'rang, Senin (10/2/2020)

Selain Safari Dakwah, Kedatangan Ustad Dr. H. Abdul Somad, di Pangkep juga untuk meresmikan bangunan Al - Hijrah Auditorium Shohwatul Is'ad sekaligus menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Pesantren Shohwatul Is'ad.
“Dulu saya datang ketempat ini meletakkan batu pertama digedung ini dan Alhamdulilah hari ini saya datang kembali untuk melakukan peresmian," Kata Ustaz Somad

Ia juga berharap dengan adanya bangunan ini mampu mendukung Pesantern Shohwatul Is'ad mencetak anak-anak yang menjadi imam dan penghafal Al Quran, serta menjadi generasi yang selalu menyampaikan kebaikan

Kesempatan tersebut juga Uztad Somad mengajak seluruh yang hadir mendengar cerahnya khsusnya di dalam gedung untuk Hijrah lebih baik lagi sesuai dengan nama gedung yang baru diresmikan yaitu Al-Hijrah.

Seuasai menyampaikan Tausyiah Singkat oleh Ustad Dr. H. Abdul Somad, LC, MA. bersama rombongan meninggalkan Pesantren Shohwatul Is'ad menuju Pesantren Mangkoso Kab. Barru.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+