-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Banjir Kembali Terjadi, Bhabinkamtibmas Polsek Cempa Turun ke Lokasi

    Alam - Admin 2
    18/02/20, 19:18 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Sulsel – Hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Pinrang beberapa hari terakhir mengakibatkan lahan persawahan masyarakat kecamatan cempa terendam banjir.

    Seperti halnya yang dialami Warga dusun tana cicca Desa Salipolo, Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang, Selasa (18/2/2020), kurang lebih 35 Ha area persawahan kelompok tani moponrilipue terendam banjir.

    Mengetahui hal itu, Bhabinkamtibmas Desa Salipolo Polsek Cempa Polres Pinrang Bripka Ramli bersama Babinsa turun kelokasi memantau langsung dampak banjir tersebut.

    Kehadiran Bripka Ramli  disambut dengan baik oleh warga binaanya, masyarakat sangat senang dengan program sambang dan silaturahmi yang di lakukan oleh Bripka Ramli sehingga mesyarakat tidak segan untuk menceritakan permasalahan yang terjadi di desa.

    Bripka Ramli mengatakan “Tujuan kami turun ke area persawahan ini selain bentuk kepedulian kami terhadap warga, kami juga ingin mendengarkan keluhan warga dan sedapat mungkin bisa memberikan solusi yang terbaik agar dapat meringankan beban yang dialami warga”. Ucap Bripka Ramli

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +