-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Rasa Aman, Kapolsek Bersama Personil Sambangi Tiga Desa Binaan

    Admin 10 - Awhy
    29/02/20, 06:58 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- Personil Polsek masamba, Polres Luwu Utara yang di pimpin langsung oleh kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos melaksanakan Patroli dengan Route Desa Kamiri Desa baloli, Desa masamba dan Desa Sumillin kec masamba.
    Jumat (28/2/2020) pukul 09.00 Wita.

    Bahwa Patroli Dialogis di laksanakan bertujuan untuk memantau situasi wilayah hukum Polsek Masamba yang terletak di wilayah pegunungan khususnya Desa sumillin selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berakatifias pada pagi hari.
    Terutama yang bekerja sebagai petani di mana rata rata mempunyai kebun sepanjang jalan poros Desa sumillin dengan di laksanakannya patroli mereka dapat merasakan keamanan selama bekerja di lahan kebun masing-masing. "ungkap Budi Amin.

    Selaian itu patroli Dialogis ini di laksanakan dapat menyambangi masyarakat sehingga untuk mengecek langsung kondisi keamanan dan juga bisa menerima keluhan maupun masukan apa saja yang di alami masyarakat sehingga Pihak kepolisian polsek Masamba dapat mengetahui perkembangan situasi terkini.
    Sehingga apabila di kemudian hari terjadi permasalahan harkamtibmas dengan sendirinya dapat bersama-sama dengan masyarakat untuk melakukan tindakan dengan cepat menangani bersama di setiap permasalahan yang terjadi untuk diselesaikan dengan baik sehingga jauh dari potensi konplik. "tuturnya (Drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +