-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Paham Radikalisme, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama

    Heriyanto cecep
    18/02/20, 20:59 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Gowa - Upaya untuk mencegah masuknya paham radikal, Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng dan Desa Pallantikang Polres Gowa Bripka Ansyar, melakukan pendekatan dengan para tokoh agama yang ada di wilayah binaannya, Selasa (18/02/2020) siang.

    Hal ini dilakuka dalam rangka  meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakat, terutama para tokoh yang ada di wilayah tugasnya 

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Ansyar melakukan dialog dengan para tokoh agama dan Tokoh masyarakat usai melaksanakan Shalat Dhuhur berjamaah dimasjid Nurul Yaqin Dusun Koccikang Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.

    "Kedekatan dan keakraban serta hubungan yang harmonis, merupakan  sarana untuk mendapatkan segala informasi yang berkembang di masyarakat, terutama yang menyangkut informasi tentang paham Radikalisme", Ucap Bripka Ansyar.

    Selain itu, Bripka Ansyar juga mengatakan bahwa wilayah yang aman menjadi merupakan tanggung Polri namun dukungan lapisan warga masyarakat juga sangat besar sehingga bika terjadi gangguan kamtibmas dapat sesegera mungkin diketahui dan mudah dilakukan langkah antisipasi agar tidak berkembang semakin massif, Tambahnya.

    "Deteksi dini merupakan kewajiban setiap anggota untuk dilakukan dengan harapan agar permasalahan yang ada ditiap wilayah dapat sedini mungkin dicegah baik melalui problem solving atau penegakan hukum," pungkas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

    (Tim warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +