-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dapil 1DPRD Luwu Utara melaksanakan Reses Diaula Kantor Camat Masamba

    Admin 10 - Awhy
    20/02/20, 13:15 WIB Last Updated 2021-10-21T13:45:32Z
    Wargata.com, Masamba -- Sebanyak 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Luwu Utara, melaksanakan Reses sidang ke II tahun 2020. Tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019.
    Enam (6) Anggota  DPRD Luwu Utara, Pemilihan Dapil I melaksanakan Reses di Aula Kantor Camat Masamba. Kamis (20/2/2020)
    Reses yang dipimpin oleh ketua tim Drs H. Mahfud Yunus, wakil ketua Haeruddin Yusuf, Sekertaris Riswan Bibbi bersama anggota, Elvis,  Adi Jaya dan Husain. Untuk Dapil I Meliputi Kecamatan Masamba, Mappideceng dan Rampi. Camat Masamba,  H. Ajie Saputra menyampaikan  kepada dewan dan Masyarakat yang menyempatkan diri untuk hadir mengikuti kegiatan reses menyampaikan aspirasi untuk membangun desa utamanya kecamatan Masamba kedepan agar lebih baik. "ucap Camat Masamba.
    Pantauan media Wargata.com, reses dihadiri camat Masamba,  H.  Ajie Saputra, bersama segenab staf,  tokoh masyarakat, pemuda, kelurahan,  kepala dusun, kepala desa serta ketua BPD se kecamatan Masamba.
    Ditempat yang sama ketua Tim Dapil I,  mengatakan insya Allah kami akan membangun komitmen yang kuat untuk mendorong percepatan pembangunan dikecamatan Masamba. "kata Drs. H. Mahfud Yunus. 
    Semua  kegiatan yang dilaksanakan khususnya diwilayah kecamatan, dan telah berdampak dan dirasakan oleh masyarakat inilah yang harus dipertanggungjawabkan pelaksanaanya pada APBD Tahun Anggaran 2019."tutupnya. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +