-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Disela Patroli, Kapolres Bersama Dandim Bagikan Alquran untuk Jamaah Masjid

Heriyanto cecep
08/02/20, 18:38 WIB Last Updated 2020-02-24T18:57:09Z
Wargata.com, Pangkep,- Waktu libur Akhir pekan dimanfaatkan Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.Ik bersama Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Sabaruddin S.Sos untuk patroli sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Desa Baring, Kecamatan Segeri, Sabtu (8/2/2020).

Dalam rangkaian patroli itu, Kapolres bersama Dandim 1421 Pangkep, menyempatkan bersilaturahmi di kediaman salah seorang tokoh masyarakat setempat.
Pada kesempatan itu, Dandim bersama Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim aji menyerahkan cenderamata berupa Al-Qur'an sebanyak 10 buah bersama bingkisan senilai Rp1 juta, itu disumbangkan untuk jamaah

Mesjid Andi Hudra diterima Abd. Main dan untuk masjid Nurul Ihtifak diterima Bapak Ollenk.

“Kita menjalin Silaturahmi sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada warga, untuk mengajak warga agar turut serta untuk wujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Pangkep” papar AKBP Ibrahim Aji.

Kesempatan patroli kali ini juga titipkan pesan diantaranya terkait perbedaan pilihan dan dukungan pada pilkada pasti ada. "Namun yang penting adalah saling menghargai perbedaan itu dan silaturahmi harus tetap terjalin," tambahnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+