-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Irjen Pol Mas Guntur Laupe Sertijabkan Sejumlah Perwira Menengah di Lingkup Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    13/02/20, 11:02 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat/perwira menengah (Pamen) di Lingkungan Mapolda Sulsel, Kamis ,( 13/02/20).

    Sertijab tersebut dilakukan di Aula Serbaguna Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar.

    Usai laporan dari perwira yang ditunjuk, pejabat yang akan sertijab mengambil tempat dan laporan dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan. Kemudian, penandatanganan berita acara sertijab, berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas serta pengambilan sumpah jabatan.

    Sebagaimana tertuang dalam Kep Kapolri Nomor : Kep /230.232/II/2020, Pamen yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya, Dir Reskrimum Polda Sulsel dari Kombes Pol Andi Indra Jaya kepada Kombes Pol Didik Agung Wijanarko, Kapolres Sinjai AKBP Sabril Sesa  kepada AKBP Iwan Irmawan, Kapolres Bulukumba, dari AKBP Syamsu Ridwan kepada AKBP Gany Alamsyah Hatta, Kapolres Takalar dari AKBP Gany Alamsyah Hatta kepada AKBP Budi Wahyono, Kapolres Sidrap dari AKBP Budi Wahyono kepada AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Kapolres Pinrang dari AKBP Bambang Suharyono kepada AKBP Dwi Santoso, Kapolres Luwu dari AKBP Dwi Santoso kepadaAKBP Fajar Dani Susanto  serta Kapolres Luwu Timur dari AKBP Leonardo Panji Wahyudi kepada AKBP Indratmoko

    “Selamat menjalankan amanah jabatan di tempat tugas yang baru dan Semoga jabatan serta tempat tugas yang baru dapat terlaksana sesuai harapan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo saat ditemui usai sertijab

    Sertijab ini dihadiri oleh Irwasda Polda Sulsel, dan para Pejabat utama (Pju) Polda Sulsel dan para Kapolres jajaran Polda Sulsel.

    Usai pelaksanaan upacara sertijab, kegiatan berlanjut dengan pisah sambut pejabat yang lama kepada pejabat yang baru.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +