-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Lantamal VI Ikuti Sosialisasi Produk Bank Woori Saudara KC Makassar

    Heriyanto cecep
    13/02/20, 11:31 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - Bank Woori Saudara (BWS) Kantor Cabang (KC) Makassar mengadakan Sosialisasi Produk  dihadapan para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal VI bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (13/02/2020).

    Sosialisasi dari Bank Woori Saudara (BWS) dipaparkan langsung oleh Kepala Bagian Komsumer Ibu Dillah dan tim BWS KC Makassar.
    Kepala Akuntansi (Ka Akun) Lantamal VI Mayor Laut (S) Darmawan,S.E, M.S.C mengucapkan selamat datang kepada tim BWS yang telah hadir untuk melaksanakan sosialisasi  produk dari BWS kepada personel Lantamal VI.

    Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan yang baik terhadap kemitraan dengan perbankan serta berpengaruh terhadap kesejahteraan anggota khususnya para Personel Lantamal VI,”ujar Ka Akun Lantamal VI.

    Pada kesempatan yang sama, sebelum memulai paparan tentang BWS, Kepala Bagian Komsumer mengatakan melalui sosialisasi ini bisa menjadi awal yang baik untuk selalu bersinergi di masa yang akan datang.

    “Banyak produk-produk BWS yang dapat dimanfaatkan oleh para Personel Lantamal VI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan,” jelasnya.

    Pada sosialisasi ini, BWS KC Makassar tidak hanya menjelaskan tentang tabungan namun juga mensosialisasikan tentang pinjaman tabungan bagi anggota dengan segala kemudahannya.

    Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E., dan Komandan Sekesal Makassar serta  para Kadis dan Kasatker Lantamal VI juga hadir dalam sosialisasi ini.

    Setelah Paparan di adakan tanya jawab serta pemberian souvenir dan diakhiri dengan foto bersama.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +