-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Silaturrahmi Kapolres Luwu Utara Bersama Kapolsek Kunjungi Kades Sepakat

    Admin 10 - Awhy
    28/02/20, 12:55 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S. IK, M. Si didamping oleh Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin. S.Sos menyambangi kediaman Kades Sepakat Asmir untuk bersilaturahim di Desa Sepakat Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Kamis (27/2/20).

    hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sekdes Sepakat, Warga Masyarakat setempat, Adapun penyampaian Kapolres Luwu Utara dalam kegiatan sambang Desa dalam rangka silaturahim tersebut, Kapolres Ucapan terima kasih Kades Sepakat dan Sekdes yang telah dimana telah menerima dan menyambut dengan hangat untuk bersilaturahim.

    Kemudian memperkenalkan diri sebagai Kapolres Luwu Utara yang baru, olehnya itu mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan, Mengajak kepada kita semua membangun komunikasi dan sinergitas untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya menjelang Pesta Demokrasi Pilkada 2020.

    Kedepannya Hubungan silaturahim agar tetap terjaga sebagaimana yang telah terjalin selama ini , semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua.

    Adapun penyampain dan tanggapan dari Kades Sepakat yaitu atas nama Pribadi dan selaku Kades Sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Lutra atas kunjungannya untuk bersilaturahim Ibadah, Bahwa saat ini situasi dan kondisi Kamtibmas di Desa Sepakat dalam keadaan aman dan kondusif , adapun aktifitas masyarkat Desa Sepakat sebagian besar adalah bertani.

    Masyarakat Desa Sepakat Sangat mengapresiasi dan mendukung penuh tugas - tugas kepolisian dalam menjaga / memelihara Kamtibmas yang Kondusif khususnya menjelang Pilkada demi lancarnya program pembangunan Nasional, Kedepannya Hubungan silaturahim dan kerjasama yang baik akan tetap terjalin sebagaimana yang telah berjalan selama ini menuju Kab. Luwu Utara yang religius dan ke arah yang lebih baik."Ucapnya. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +