-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Pinrang ke-60 tahun 2020

    Heriyanto cecep
    19/02/20, 13:39 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Pinrang -  Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH bersama Personel Polres Pinrang dan Bhayangkari Cabang Pinrang hadiri langsung puncak acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke 60 tahun 2020 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Pinrang. (19/2/2020)

    Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah dan beberapa unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Porkopimda) Provinsi Sulawesi Selatan menyempatkan diri hadir dan ikut bergembira Bersama ribuan masyarakat Pinrang.
    Sesuai dengan tema peringatan HUT Pinrang kali ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, tema kali ini diangkat sesuai dengan falsafah hidup Addatuang Sawitto yang pernah menjadi salah satu kerajaan besar di Sulawesi selatan.

    Menurut Bupati Irwan, kerajaan Sawitto menjadi tangguh dan besar karena bersatu, olehnya itu, Bupati Irwan berharap sinergitas dapat dipertahankan agar kejayaan bisa diraih bersama.

    Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan Prof.DR. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr yang menyempatkan diri hadir dalam Peringatan HUT Pinrang mengungkapkan, Pinrang adalah salah satu Kabupaten yang menjadi andalan Provinsi Sulawesi selatan, utamanya dalam ketersediaan pangan.

    Gubernur Nurdin Abdullah juga mengapresiasi Pemkab Pinrang yang memberikan penghargaan kepada pengusaha yang membantu perekonomian di Pinrang, menurutnya, Hal ini adalah wujud pelaksanaan pesan Presiden Joko Widodo yang menekankan untuk memberikan yang terbaik kepada calon investor yang ikut membangun daerah.

    "saya bersama bapak Wakil Gubernur terus mendorong sinergitas dengan semua Kabupaten / kota yang ada di Provinsi Sulawesi selatan untuk mendorong percepatan pembangunan" ungkap Gubernur Nurdin Abdullah.

    Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH, mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Pinrang Ke-60 tahun 2020.

    “di momentun hari jadi Kabupaten Pinrang yang ke 60 ini semoga ke depan Bumi Lasinrang yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud”. Pungkasnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +