-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kinerja Personil, Kasat Lantas Pimpin Anev

    Admin 10 - Awhy
    19/02/20, 11:59 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- Kasat Lantas Polres Luwu Utara,  AKP Syarifuddin S Sos MH. Didampingi Kanit Laka IPDA Muas  melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) bertempat di warkop Daeng Azis,  jalan poros trans Sulawesi kelurahan kappuna kecamatan Masamba. Rabu (19/2/2020)

    Baik anev mingguan maupun bulanan. Ini dilaksankan langsung bersama seluruh anggota satuan lalu lintas polres Luwu Utara,  tanpa terkecuali.

    Dengan nuansa berbeda pelaksanaan Anev  yang dilaksanakan di Warkop Daeng Azis, pukul 09.00 Wita,  agak terbuka hijau dengan pemandangan yang sejuk, kegiatannya kita pindahkan ke warkop biar agak plong dan terbuka bersama seluruh personil lantas "ungkap Kasat Lantas

    Dalam sambutannya, mengatakan dengan anev mari kita tingkatkan kinerja dengan pelayanan yang santun dan arif kepada masyarakat, ini butuh kekompakan dalam pelayanan dalam bertugas. "terang.  
    Oleh karena itu, Ia berharap semua personel bisa selalu kompak dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas dalam fungsi lalu lintas. Ke depan satuan lalu lintas Polres Luwu Utara tetap solid dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalitas kerja sesuai tugas pokok. "tegas AKP Syarifuddin. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +