-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Sabbang Temui Tokoh Masyarakat

    Admin 10 - Awhy
    28/02/20, 10:06 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- Polres Luwu Utara melalui Kapolsek Sabbang IPTU Junaedi, SH melaksanakan Giat Sambang dan Penggalangan dengan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Sabbang kabupaten Luwu utara. Kamis (27/2/20). Pukul 10.00 Wita.

    Adapun tokoh masyarakat yang sempat di sambangi kapolsek sabbang yaitu, Zainuddin bertempat di Dusun Monto, Desa Tulak Tallu, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Andi Suriadi bertempat di Lingkungan Marobo, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Lutra.

    Pada kesempatan ini, Kapolsek Sabbang menyampaikan kepada Tokoh Masyarakat Kapolsek berterima kasih pada Tokoh Masyarakat atas kesempatan yang diberikannya dan Mengajak Tokoh Masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memelihara serta menciptakan situasi yang kondusif dikampung ini.

    Mengajak Tokoh beserta warga Menjelang Pilkada dan Pilkades Tahun 2020 ini mari kita menjadi pemilih yang cerdas dan sehat dan jangan hanya karena lain pilihan harus memutuskan tali silaturahmi. Apabila ada kejadian atau Peristiwa di Kampung kita ini agar sesegera mungkin dilaporkan kepada Pihak Pemerintah Desa atau Bhabinkamtibmas (Polisi yang ada didesa) atau langsung ke Kapolsek Sabbang.

    Menghimbau Kepada Warga Untuk Senatiasa Waspada, Adanya Banjir dan Longsor dalam Musim Penghujan akhir ini.”Ucap Iptu Junaedi.

    Sementara itu, Salah satu tokoh masyarakat yang tak ingin di sebutkan namanya ber terima kasih kepada Kapolsek Sabbang Iptu Junaedi Polres Luwu Utara, karna selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan masyarakat selalu nyaman melaksankan kan aktivitasnya dengan kehadiran polisi setiap di saat.” Ungkap Salah satu tokoh masyarakat. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +