-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Enrekang Pantau Perbaikan Jalan Poros Enrekang-Toraja

    Heriyanto cecep
    18/02/20, 12:22 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Enrekang - Jalan berlubang yang berada di jalan Poros Enrekang – Toraja Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang di lakukan perbaikan, Senin (17/02/20) siang.

    Perbaikan dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Enrekang dengan pembongkaran badan jalan yang rusak sepanjang 5 km dari pasar Cakke Kecamatan Anggeraja Kabuputen Enrekang sampai dengan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.
    Pantauan di lokasi, Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. melakukan Pemantauan perbaikan Jalan tersebut walaupun masih separuh jalan.

    “Hasil Perbaikan Jalan di Jalan Poros Enrekang – Toraja berjalan aman, Arus lalin juga lancar, jalan dapat dilewati semua jenis kendaraan namun secara bergantian,” kata AKP Abdul Azis, S.H.

    Lanjutnya, arus bergantian sebab sementara Perbaikan Jalan satu jalur dan jalur berikutnya dilalui oleh kendaraan yang melintas.

    “Jalur sebelahnya akan diperbaiki kemudian yang satunya untuk kendaraan yang melintas sehingga tidak mengganggu aktifitas masyarakat yang melintas” ujar AKP Abdul Azis, S.H.

    Untuk itu, AKP Abdul Azis, S.H., menghimbau pengguna jalan untuk dapat berhati-hati dan mematuhi arahan petugas yang berada di lokasi. “Kami himbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan antri melintasi penggal jalan tersebut,” himbaunya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +