-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Gowa Gelar Coffe Morning, ini Tujuannya

    Alam - Admin 2
    11/02/20, 15:23 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas selama seminggu, Sat Lantas Polres Gowa melaksanakan Coffee Morning di Warkop 36 atau biasa di kenal dengan sebutan COFFE 36. Selasa (11/ 2/2020).

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., pimpin  giat Coffee Morning yang diikuti oleh KBO sat lantas seluruh kanit dan anggota sat lantas polres Gowa.

    AKP Mustari SH Mengatakan bahwa seluruh anggota baik unit lapangan maupun Staf wajib untuk melaksanakan Pengaturan Pagi dan sore hari, antisipasi titik titik rawan macet, tingkatkan pelayanan di jalan raya agar masyarakat nampak merasakan keberadaan polisi lalu lintas di jalan raya.
    Di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK mengungkapkan Program ini  dilaksanakan demi memberikan pelayanan yang mudah dan prima kepada masyarakat, pencapaian predikat Zona Integritas wilayah bebas dari Korupsi (WBK) harus tetap di pertahankan demi menuju  kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program pembangunan Zona Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) terutama fungsi lantas di butuhkan komitmen baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres gowa” tutup Kapolres.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +