-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Aksi Unras di PT BLG Kecamatan Suppa,Personel Polres Pinrang ikut Pengamanan

    Heriyanto cecep
    11/02/20, 12:11 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Pinrang - Personel Polres Pinrang yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Marthen Simon Raga pimpin pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Solidaritas Rakyat Dan Pekerja (Asoraja) di PT. Biota Laut Ganggang Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang. Selasa (11/2/2020)

    Sebanyak 104 Personel gabungan dari Sat Sabhara, Reskrim, Lantas, Intel, Binmas, Staff gabungan, dan Polsek Suppa diturunkan dalam pengamanan aksi unras tersebut.
    Sebelum melaksanakan pengamanan, terlebih dahulu Kabag Ops pimpin apel pengecekan di Halaman Mapolres Pinrang dan memberikan arahan.

    “Diharapkan kepada personel yang terlibat pengamanan, agar selalu bertindak sesuai SOP dan selalu tanamkan sikap humanis, saya juga tekankan agar tidak membawa senjata api dalam melaksanakan pengamanan”. Ucap Kabag Ops
    Kabag Ops menambahkan bahwa pelaksanaan Pengamanan aksi unjuk rasa guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

    “Kita lakukan pengamanan, pantau situasi dilapangan ditengah massa yang hadir, lakukan pendekatan terhadap massa agar tidak melakukan tindakan anarkis agar pelaksanaan ujuk rasa berjalan lancar dan kondusif”. Pungkasnya

    Diketahui, Ada 11 tuntutan dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Solidaritas Rakyat Dan Pekerja (Asoraja) di depan kantor PT. Biota Laut Ganggang.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +