-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Musim Penghujan, Kasat Lantas Polres Pangkep Survey Jalan Berlubang

    Heriyanto cecep
    19/02/20, 20:48 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkep melakukan survei jalan berlubang, Hal ini menyusul banyaknya jalan berlubang disepanjang Jalan Poros Makassar - Pare. Rabu (19/2/2020)

    Kasat Lantas Polres Pangkep , AKP Mamat Rahmat mengatakan kami sengaja turun lansung melakukan survei jalan berlubang mengingat saat ini kondisi jalan mulai rusak saat memasuki musim penghujan.
    “Kalau musim hujan dibeberapa titik di Jalan Poros Pare Pangkep dan Makassar - Pangkep kerap mengalami kerusakan atau berlubang,” katanya.

    "hampir semua jalanan beraspal di poros pangkep yang sudah di perbaiki di depan mattampa sampai perempatan bontoa Labbakkang kembali berlubang, jalan aspalnya rusak dan berlubang. Ini kerap ditemui disetiap memasuki musim penghujan dan yang parah dari survei di jembatan Soreang karena jembatan tersebut sering juga di lakukan penambalan,” ungkapnya.
    “Setelah survei kami juga sudah koordinasi dengan Balai Besar Jalan Nasional. Kemudian selanjutnya akan menindak lanjuti hal ini dengan melaporkan ke kontraktor jalan yang sudah ditunjuk dan masih punya tanggung jawab untuk melakukan perbaikan jalan,” jelasnya.

    Di himbau kepada pengguna jalan poros pangkep agar lebih berhati-hati karena mengingat banykanya terdapat lubang yang tergenang air terutamanya bagi pengguna sepeda motor dan dari pihak kami juga akan mengupayakan mamasang rambu atau papan pemberitahuan untuk berhati-hati di Jalan berlubang. "Tutup Kasat Lantas Pangkep AKP Mamat rahmat

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +