-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pemeriksaan Rutin Anggota Polres Luwu utara, Dipimpin Wakapolres

    Admin 10 - Awhy
    19/02/20, 18:05 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba  Pemeriksaan yang dilakukan langsung oleh Kasi Propam Ipda Sabaruddin. SH, M.H, beserta anggota propam lainnya dipimpin langsung oleh Waka Polres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid. Dihalaman Mako Polres Luwu Utara.

    Giat dilakukan atas perintah Kapolres Luwu Utara melalui Kasie Propam dengan Nomor : Sprin/70 /II/2020 dalam rangka pemeriksaan dan Penertiban Anggota dan ASN Polres Luwu Utara. Rabu (19/2/2020)

    Melaksanakan Pemeriksaan dengan sasaran sebagai berikut:
    Gampol meliputi Pakaian dinas seragam Poin dan ASN Polri atribut dan kelengkapannya, Surat administrasi Anggota Polri berupa KTA, KTP, NPWP dan SIM, Sikap Tampang dan Penampilan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku sesuai dengan ketentuan Perkap No 2 tahun 2016 Pasal 28 huruf F meliputi kebersihan, kerapian pakaian (dilarang menggunakan celana Model Cangcuters atau pinsil), rambut dicukur rapi, dilarang model mohawk atau Skin, tidak berjenggat berjambang, sepatu harus disemir, untuk Polwan tidak menggunakan Makeup yang berlebihan, Senpi, dan surat senpi.

    Giat ini merupakan salah satu bentuk kerapian personil dan ketampanan yang selalu di perlihatkan jati diri kita selaku anggota Polri yang selalu berurusan dengan mengurusi masyarakat selaku pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

    Dari pemeriksaan yang dilakukan telah terdapat beberapa anggota yang mendapat teguran terkait dengan kerapian rambut dan jenggot.

    Hal tersebut dilakukan senantiasa untuk menjaga sikap tampan anggota yang akan terlihat oleh banyak orang di kalangan masyarakat berhubung kita selalu berhadapan dengan masyarakat selaku tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara yang melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dan pemeriksaan sikap tampan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu."Ucap Kasi Propam. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +