-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Sat Lantas Polres Gowa Amankan Kunjungan Ibu Kapolda Kalsel

    Alam - Admin 2
    23/02/20, 19:16 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Pagi ini Ibu Ketua  Bhayangkari  Daerah  Kalimantan selatan Kombes Pol Hj. Rinny St. Wowor Bersama Rombongan melakukan kunjungan wisata budaya dan sejarah di Museum Balla Lompoa, kecamatan Sombaopu  Kabupaten Gowa,Minggu 23/02/2020 sekitar pukul 09.00 wita.

    Kombes Pol Hj. Rinny St. Wowor mengutarakan rasa bangganya atas sambutan hangat yang diberikan Jajaran Polres Gowa Khususnya Personil Sat Lantas Yang sigap melakukan pengamanan dalam serangaian kunjungan wisata serta pengaturan  arus lalu lintas  “Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang begitu hangat di Kabupaten Gowa,”
    Di sela sela kunjungan wisata Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan mendapat kesempatan untuk menggunakan baju adat Khas Makassar dan melihat langsung peninggalan benda benda pusaka kabupaten Gowa

    Dalam kegiatan ini terlihat Kanit Dikyasa Sat Lantas  polres Gowa Ipda H.misbar Pimpin Langsung Pengamanan Arus Lalu lintas di depan Museum Balla Lompoa.

    Di konfirmasi di lain tempat kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Berharap kepada seluruh jajarannya agar selalu sigap dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, tutup kasat lantas Polres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +