-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Turjawali Lantas Polres Gowa Pimpin Langsung Operasi Cipkon

    Alam - Admin 2
    23/02/20, 19:29 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polres Gowa melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada Malam hari yang bertempat di Depan Mako Polres Gowa, Sabtu (22/02/20)

    Kegiatan ini dipimpin langsung Iptu Dalhari bersama Pawas Ipda Muh Ali dengan sasaran Kelengkapan SIM dan Surat - surat kendaraan, Pemeriksaan barang bawaan (minuman keras ballo), Pemeriksaan Badan dan barang bawaan pengedara yang melintas, Handak, Narkotika / obat - obatan Daftar G., sajam, Senpi, dan Menekan gerak dari Pelaku kejahatan 3C.
    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., melalui Iptu Dalhari mengatakan bahwa, dalam giat ini telah di tilang Sembilan (9) Pelanggar dengan barang bukti berupa SIM, STNK, Ran, yang masing-masing Tiga (3) barang bukti. Kata Iptu Dalhari.

    Pada Cipkon tersebut, dilaksanakan sesuai dengan arahan dan Penekanan dari Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., Guna Menciptakan Situasi dan Kondisi Wilayah Hukum Polres Gowa tetap aman dan kondusif

    Hingga berakhirnya Kegiatan ini, situasi dan kondisi wilayah hukum polres Gowa masih tetap dalam keadaan aman dan terkendali. Tutupnya Personil Lantas Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +