-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Personil Sat Lantas Polres Gowa Sigap Evakuasi Pohon Tumbang

Cyber Media
07/02/20, 20:29 WIB Last Updated 2020-02-21T03:07:51Z
Wargata.com, Sulsel - Pohon tumbang melintang di tengah jalan hingga kondisi arus lalu lintas tersendat di jalan pakkato, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Jum'at 07/02/2020

Kasat Lantas AKP Mustari, S.H., mengatakan bahwa usai pihaknya mendapatkan informasi kejadian pohon tumbang sekitar pukul 13.00 Wita, Personil Sigap ke TKP bersama 5 orang Tim Regu pengurai macet yakni Aipda Usman, Aipda Irfan, Bripka Mulyanto, Bripka Nursamad, Bripka Nirsan guna membantu evakuasi pohon yang tumbang bersama warga sekitar memotong ranting ranting dengan mengunakan gergaji pemotong serta mengatur arus lalu lintas yang terjadi di lokasi kejadian.

Kejadian pohon tumbang ini disebabkan hujan deras dan angin kencang yang terjadi Jum'at siang.

Beruntung dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Namun lalu lintas sempat macet, hingga proses evakuasi dilakukan dalam waktu singkat arus lalulintas sudah normal kembali.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Gowa  agar tetap waspada pada saat berkendara terhadap pohon tumbang akibat hujan dan angin kencang.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+