-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Polisi Enrekang Gagalkan Perkelahian antara Ketiga Siswa ini

Cyber Media
03/02/20, 11:54 WIB Last Updated 2020-03-06T09:19:36Z
Wargata.com, Sulsel - Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang AIPTU Syawaluddin bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakawan AIPTU Taslim mendantangi sekolah SMK Islam 165 Cakke terkait perkelahian antara Siswa.

Perkelahian tersebut di karenakan ada kesalah pahaman antara siswa melalui media sosial dengan saling chat melalui Whatsapp. Adapun siswa yang hendak berkelahi yakni Saldi (17), Burhan (17) dan Rian (17).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan pada siswa yang tidak disiplin melakukan pelanggaran di sekolah maupun diluar sekolah. Pembinaan bertujuan agar para siswa jera tidak melakukan pelanggran seperti semula, dan merubah perilaku yang semula menyimpang dari aturan, mau merubah sikap yang bisa dicontoh dan bisa diteladani bagi siswa lainnya.

Namun karena kesigapan dari kepolisian alhamdulillah perkelahian tersebut bisa digagalkan. Dan petugas mengamankan Tiga Siswa yang berkelahi. Aiptu Syawaluddin mengharapkan perbuatan ini cukup yang pertama dan terakhir serta menjadikan pelajaran bagi kita semua.

“Kami Dari Kepolisian ingin melihat kalian menjadi anak yang baik, karena kalian inilah jadi penerus bangsa selanjutnya, lagi pula kalian ini bersodara karena tinggal di satu asrama, jadi saya dan teman-teman tidak mau melihat atau terulang kembali lagi yang seperti ini” ucap Aiptu Syawaluddin

Kepala Sekolah ASPA SALLOKO S.Pd menyampaikan Terima Kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Anggeraja dengan cepat mendatangi Sekolah Kami sehingga perkelahian tersebut tidak terjadi, dan di pertemukan di ruang guru dan di selesaikan secara kekeluargaan” ucapnya

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+