-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Lantas Gowa Kenalkan Dunia Lalu Lintas pada Siswa-siswi SD Inpres Lambengi

    Alam - Admin 2
    05/02/20, 11:47 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Polisi Sahabat Anak, atau disingkat dengan Polsanak merupakan salah satu program dari sepuluh program giat Dikmas Lantas. Tujuannya tak lain adalah untuk memperkenalkan lalu lintas sejak usia dini.

    Rabu pagi 05/02/2020 Sat Lantas Polres Gowa yang dipimpin Kanit Dikyasa Ipda H. Misbar, S.Sos., beserta anggota melaksanakan Dikmas Lantas di SD Inpres Lambengi, Kabupaten Gowa

    Kasat Lantas Polres  Gowa AKP Mustari, S.H., melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda H. Mimbar, S.Sos., menyampaikan, cara ini dilakukan untuk memperkenalkan dunia lalu lintas sejak usia dini

    pada anak anak. Mengingat perkembangan lalu lintas di Kabupaten Gowa semakin hari jumlah kendaraan semakin meningkat.
    Selain memperkenalkan rambu dan bernyanyi, Ipda H.Misbar beserta anggota juga mengajak anak-anak sekolah dasar tersebut bernyanyi untuk membangkitkan semangat anak-anak dalam belajar.

    “Kami juga menghimbau kepada orang tua siswa siswi dirumah agar tidak memperbolehkan apabila putra putri anda yang belum cukup umur berkendara sepeda motor karena sangat riskan terjadinya kecelakaan,” ujarnya.

    Kegiatan dapat berlangsung dan anak-anak tampak bersemangat dengan kedatangan anggota Kepolisian sampai dengan acara selesai.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +