-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Sertijab Danlanal Kendari, Ini Pesan Danlantamal VI

Heriyanto cecep
10/02/20, 09:23 WIB Last Updated 2020-03-02T15:55:02Z
Wargata.com, Makassar - Terhitung mulai 10 Februari 2020, Kolonel Laut (P) Baharuddin Anwar, S.T., M.M.,  resmi menjabat sebagai Komandan Lanal Kendari menggantikan Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna.

Upacara serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanal (Danlanal) Kendari dilaksanakan pada Senin pagi (10/02/2020) di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi PPamungkas
Saat pelaksanaan Upacara ini, Danlantamal VI dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna yang telah mendedikasikan segala kemampuannya untuk kemajuan Lanal Kendari. “Semoga Prestasi dan kesuksesan penugasan di Lanal Kendari dapat menjadi bekal untuk penugasan berikutnya”, demikian pesan Danlantamal VI kepada pejabat lama.

“Kepada Kolonel laut (P) Baharuddin Anwar, S.T., M.M., beserta keluarga saya ucapkan selamat bergabung di wilayah kerja Lantamal VI dan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Lanal Kendari”, tambahnya.

Danlantamal VI juga berpesan kepada pejabat baru agar dapat menciptakan gagasan-gagasan baru atau konsep-konsep baru terkait pengembangan, profesionalisme organisasi Lanal Kendari.

Upacara ini dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M., para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, para Danlanal Jajaran Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+