-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Teken MoU Antar Bawaslu Luwu Utara dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo

    Admin 10 - Awhy
    22/02/20, 07:08 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Masamba, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Utara - Bawaslu Luwu Utara jalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo.

    Kerja sama tersebut dalam rangka mendukung penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi Anggota Panwascam se Kabupaten Luwu Utara.
    Hadir dalam kerjasama tersebut dari Pihak Bawaslu Luwu Utara yaitu Ketua Muhajirin, Anggota Ibrahin Umar dan Sriwati Sukma D, Kepala Sekretariat Eka Erawati dan Anggota Panwascam Divisi SDM serta Korsek Panwascam se Kabupaten Luwu Utara.

    Sedangkan dari Pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo yaitu Kepala Kantor Robby didampingi oleh beberapa Staf.
    Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) di Hotel Remaja Indah Masamba, Jum'at (21/2/2020).

    Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin menjelaskan, Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan bagian dari upaya Bawaslu memberikan perlindungan dan penanggulangan resiko kecelakaan kerja dan kematian bagi Anggota Panwascam dan  jajarannya serta Pegawai Sekretariat Non PNS.

    Sambungnya Program Jaminan Sosial Tenaga Kerja yang diikuti oleh Panwascam adalah jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

    "Kerjasama ini bagian dari ikhtiar bawaslu untuk memberikan perlindungan kepada seluruh Pengawas Pemilihan di tingkat kecamatan Se Kabupaten Luwu Utara," tutupnya. (Drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +