-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara dan Ny Menyerahkan Bantuan Sepeda Untuk Futri

    Admin 10 - Awhy
    22/02/20, 07:21 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Masamba - Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito beserta Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara didampingi Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Malik dan Kepala Dusun Karubbing, Salamatang mengunjungi Adek Putri dan Adek Alling di Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Jumat pukul 16. 30 wita (21/2/2020).

    Tujuan mengunjungi Adek Putri (16) untuk memberikan sebuah sepeda untuk digunakan ke sekolahnya yang jarak sekitar 5 Km di SMK Nusaprima Lamasi.

    Kapolres Luwu Utara, saat memberikan bantuan sepeda ke Putri, mengatakan semoga dengan adanya bantuan sepeda ini dapat mempermudah Putri ke Sekolah.

    “Bantuan sepeda ini dari para personil Polres Luwu Utara,” pungkasnya.
    Sementara itu, Putri yang menerima sepeda tersebut merasa haru dan mengucapkan terima kasih banyak ke rombongan Kapolres Luwu Utara dan Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

    “Terima kasih banyak pak atas bantuannya, semoga panjang umur dan sehat selalu. Apa yang bapak dan ibu berikan sangat bermanfaat untuk saya,” ujarnya.

    Selain memberikan bantuan kepada Putri, Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada Alling (15) Siswa SMP 6 Sabbang Selatan yang tinggal Di Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

    Alling merupakan anak dari pasangan Nober dan Masnia.

    “Karena orang tua Alling tidak berada di rumah maka yang menerima bantuan sembako tersebut Alling dan tantenya,” tutup Kapolres. (Awhy)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +