-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Polsek Suppa Polres Pinrang Bersama Bhayangkari Lakukan Anjangsana

    Alam - Admin 2
    24/02/20, 10:30 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel – Sebagai suatu bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama, Polsek Suppa Polres Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Suppa Iptu Chandra Hasan didampingi Personel Polsek Suppa Polres Pinrang dan Bhayangkari Ranting Suppa laksanakan anjangsana. Senin (24/2/2020)

    Anjangsana dilaksanakan dengan mengunjungi rumah Ibu Itipa (78) warga Dusun Sikuale Desa Maritengngae Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang.

    Kapolsek Suppa Polres Pinrang mengatakan Ibu Itipa merupakan warga yang usianya sudah tua dengan kondisi perekonomian yang tidak mumpuni dan menanggung seorang anak laki-laki yang sakit beserta lima org cucu.

    “Ibu Itipa merupakan warga yang harus di bantu dimana beliau saat ini tinggal bersama anak dan cucu, serta menumpang dikolong rumah panggung milik warga setempat yang digunakan  sebagai tempat tinggal”. Ucap Kapolsek Suppa Polres Pinrang
    Kapolsek Suppa melanjutkan rumah ibu Itipa sebelumnya adalah sebuah rumah panggung yang sudah reok terletak diarea kebun milik warga setempat, namun roboh dan rusak total akibat bencana angin kencang yang melanda daerah setempat pada 5 januari 2020 lalu.

    Adapun bantuan yang disalurkan oleh Polsek Suppa Polres Pinrang dan jajaran yaitu Bantuan Sembako berupa beras, mie instan, bingkisan dari Bhayangkari, dan sejumlah uang tunai.

    “Alhamdulillah dengan anjangsana kali ini, berjalan dengan baik dan semoga bermanfaat bagi Ibu Itipa,  Meski sederhana tidak lupa saya selaku Kapolsek Suppa memohon di doakan, agar situasi khususnya di Kecamatan Suppa  selalu kondusif dan seluruh personil di berikan kesehatan. Agar selalu siap, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, “tutup Kapolsek Suppa Polres Pinrang

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +