-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi, Pushidrosal Gelar Penyuluhan Bidang Pengawasan Melekat

    Alam - Admin 2
    25/02/20, 12:53 WIB Last Updated 2021-10-21T15:55:37Z
    Wargata.com, Jakarta, Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas (ZI) dan Wilayah bebas Korupsi (WBK) Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) menggelar Penyuluhan Bidang  Pengawasan Melekat.

    Kegiatan yang bertema  “Dengan Pengawasan Melekat Kita Wujudkan Zona Integritas Dan Wilayah Bebas Korupsi di Lingkungan Pushidrosal.” Ini berlangsung di ruang Serba Guna Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Senin (24/02/2020).

    Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi  TNI AL (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakil Kepala Pushidrosal (Waka Pushidrosal) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Trismadi  antara lain mengatakan bahwa kegiatan Penyuluhan tentang Bidang Pengawasan di lingkungan Pushidrosal ini digelar sebagai salah satu upaya untuk membenahi dan meningkatkan kinerja organisasi agar sejalan dengan program pemerintah RI dalam melaksanakan reformasi birokrasi,  yang bertujuan menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik adaptif, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dan bebas KKN, mampu melayani publik, berdedikasi dan memegang teguh nilai-nilai dasar serta kode etik aparatur negara.
    Menurut Kapushidrosal,  upaya yang dilakukan oleh Pushidrosal dalam rangka mendukung program pemerintah masih belum optimal dan membutuhkan kerja keras serta kinerja yang lebih baik lagi guna menyongsong Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di  lingkungan Pushidrosal.

    Kegiatan penyuluhan bidang pengawasan yang diselenggarakan oleh Inspektorat Pushidrosal ini menghadirkan  nara sumber Irops Itjenal Laksamana Pertama TNI M.Zaenudin, S.H., M.M dan Ir Kolinlamil Kolonel Laut (S) Arief Muchtarom, S.E., M.Si (Han).

    Dalam paparannya,  nara sumber memberikan pemahaman kepada para peserta dan satuan kerja-satuan kerja di lingkungan Pushidrosal mengenai pelaksanaan pengawasan melekat pada setiap kegiatan pemanfaatan PNBP dan BMN, guna terciptanya Clean Government dan Clean Governance.

    Hadir dalam acara tersebut, para pejabat utama Pushidrosal, dan sekitar 250 personel yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS sederajat di lingkungan Pushidrosal.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +