-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Baraka Polres Enrekang Himbau Warga Terkait Cegah Penularan Virus Corona

    Alam - Admin 2
    21/03/20, 14:53 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Untuk memberikan himbauan agar warga masyarakat di Desa Parinding Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang tidak panik terhadap adanya virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Brigpol Andi Risal tidak henti hentinya melakukan Koordinasi dengan Kepala Desa Serta masyarakat Desa Parinding. Sabtu (21/03/2020).

    “Kami sampaikan pada warga masyarakat Desa Parinding Kecamatan Baraka semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berprilaku sehat,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang saat memberikan himbaun pada warga melalui.

    Kapolsek Baraka AKP Saparuddin S di tempat terpisah juga menyampaikan agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

    “Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum dikonsumsi,” tambahnya.

    Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona.

    “Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di puskesmas terdekat,” Ucap Kapolsek Baraka

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +