-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Mandalle, Polres Pangkep Bekerja Sama TNI dan pemerintah Setempat Memerangi Virus Corona

    Alam - Admin 2
    25/03/20, 17:10 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Mandalle Polres Pangkep, Brigpol Sukur Bersama Babinsa Serma Joko Raharjo dan Kades Tamarupa Hj. Rosdiana bersama stafnya menyemprotkan dan disinfeksi rumah warga. Rabu, 25 Maret 2020. Pagi.

    Anggota Polsek Mandalle Polres Pangkep, Brigpol Sukur Mengatakan, terkait Wabah Virus Corona atau disebut Covid 19 yang mana, sudah meresahkan warga, terkhusus,nya di Desa Tamarupa Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep

    Untuk memutuskan jaringan penyebaran Virus ini maka Pemerintah setempat bekerja sama TNI - POLRI melakukan pemyemprotan dan disinfeksi kerumah Warga, Kata Brigpol Sukur.

    Adapun Himbauan Polsek Mandalle Polres Pangkep yang disampaikan yaitu :

    1. Warga tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan.
    2. Apabila menemukan atau merasakan gejala Flu, Demam tinggi, sesak Nafas dan Batuk maka sesegera memeriksakan diri ke puskesmas atau Dokter setempat.
    3. Di himbau kepada warga agar tidak mengadakan atau membuat kegiatan yang mengumpulkan orang banyak seperti hajatan pesta dan pentas seni, kegiatan baksos serta kegiatan lainnya ini dikarenakan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19.
    4. Waspada dan jangan bersentuhan langsung terhadap orang asng atau orang yang baru di temui.
    5. Upayakan hidup sehat dengan mengkomsumsi makanan bergisi da sering mencuci tangan dengan memakai sabun.
    Warga sangat menyambut dengan hangat dan merasa tenan serta tidak panik dengan adanya kegiatan penyemprotan dan disinfeksi ini dilakukan. Ujar sala satu Warga.

    Sementara Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, S.I.K., saat dikonfirmasi oleh Wargata.com di lain tempat, Hal tersebut yang dilakukan pihaknya adalah salah satu bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona. Ucap Kapolres Pangkep. 

    Selain itu, ia juga berharap Kepada Seluruh Jajarannya agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan tempat kerja dan tempat pelayanan publik, karena Hal ini  juga salah satu tindakan pencegahan penyebaran virus Corona, tutupnya Kapolres Pangkep.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +