-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bantu Masyarakat, Polres Gowa Bagikan Ribuan Masker pada Warga

    Alam - Admin 2
    30/03/20, 18:14 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meminimalisir penyebaran virus Corona di Kabupaten Gowa jajaran kepolisian Polres Gowa dari satuan Sabhara dan polwan Polres Gowa melakukan aksi bagi-bagi masker di pasar Minasa Maupa dan pasar Sentral Sungguminasa serta pengguna jalan.

    Jumlah masker yang dibagikan pada siang tadi Senin (30/03/2020) sekitar pukul 13.30 Wita sebanyak 1000 lembar yang merupakan pengadaan dari Polres Gowa dan partisipasi serta donasi warga masyarakat yang peduli pada pencegahan virus Corona yang dilakukan jajaran Polres Gowa.

    Tampak antusias warga pasar dan pengguna jalan langsung menemui anggota  polwan dan personil satuan Sabhara saat pembagian masker dilakukan yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Gowa KOMPOL Tamba Hamid dan didampingi Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsyi.

    Dengan penuh semangat dan tanpa kenal lelah seluruh anggota yang berada diseputaran pasar mendatangi warga pasar Minasa Maupa dan pasar sentral Sungguminasa kemudian membagikan masker bahkan imbauan menggunakan publik adress juga terus dilakukan.

    Dengan dilakukannya bagi bagi masker ini diharapkan warga semakin sadar dengan kesehatannya sekaligus  ikut mencegah penyebaran COVID-19, ungkap Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola saat dikonfirmasi secara terpisah.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +