-->

Hukrim

Iklan InFeed

Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Polres Gowa Serahkan Tandon Air pada Warga

Cyber Media
30/03/20, 18:19 WIB Last Updated 2020-03-30T11:19:26Z
Wargata.com, Sulsel - Guna mencegah penularan virus Corona COVID-19 ini jajaran kepolisian Polres Gowa kembali memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya di lokasi ruang publik seperti pasar yang ada di Kabupaten Gowa.

Salah satu bentuk upaya pencegahan tersebut adalah dengan menyiapkan 5 tandon yang akan digunakan sebagai wadah menampung air buat warga pasar untuk membiasakan diri mencuci tangan kemudian diserahkan kepada tiap pengurus pasar.

Adapun penyerahan tandon hari ini diserahkan kepasa dua pasar yakni pasar Sentral Sungguminasa dan Pasar Minasa Maupa sementara untuk esok hari akan kembali menyerahkan 2)3 tandon lainnya kepada pengurus pasar Balang-Balang, pasar Rappokaleleng dan pasar Limbung.

Penyerahan galon air dilakukan pada siang tadi Senin (30/03/2020)
oleh Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsyi selaku koordinator Satgas Pencegahan dalam Operasi Aman Nusa II di Kabupaten Gowa dengan menemui pengurus dari setiap pasar yang ada.

Dengan memberikan bantuan berupa galon air denagn kapasitas 1200 liter dari Polres Gowa ini diharapkan akan mampu membantu warga mencegah penularan virus khususnya diruang publik.

"Ini merupakan bentuk edukasi  pencegahan virus semoga, dengan bantuan yang kami berikan akan dapat meminimalisir penyebaran virus Corona sekaligus membudayakan untuk hidup sehat dan setiap saat mencuci tangan baik disaat atau pasca melakukan kegiatan,", Ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+