-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Kasat Lantas Polres Gowa Beri Bantuan Warga Prasejahtera

    Alam - Admin 2
    07/03/20, 15:32 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat  Pra Sejahtera terus dilakukan oleh Sat Lantas Polres Gowa, salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan adalah dengan melakukan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang masih tergolong dalam keluarga pra sejahtera Jalan Dr.Wahidin Sudirohusodo Husodo Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa Jum'at 06/03/2020 sekitar pukul 17.00 Wita.

    Kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan sembako kepada warga yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera tersebut di pimpin  Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH, Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa Ipda Nursanti SH, serta dan Beberapa anggota.

    Keluarga Dg. sunggu  yang menerima paket sembako tersebut tampak kaget menerima rezeki dari Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari. SH, Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, mereka mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H mengatakan bahwa kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai Kepedulian Polri Terhadap warga Prasejahtera di kabupaten Gowa.

    “Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa untuk meringankan beban hidup mereka yang menerima dan bisa melihat mereka tersenyum,” tutur AKP Mustari, S.H. 

    di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK., Membenarkan Jajaranya Selalu intens dalam Kegiatan bakti sosial, kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahim juga dapat menciptakan kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat terutama warga pra sejahtera tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +