-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang,Pererat Hubungan Silaturahmi Dengan Tokoh Adat

Heriyanto cecep
05/03/20, 10:27 WIB Last Updated 2020-03-06T09:17:29Z
Wargata.com, Enrekang - Pelaksanaan kegiatan sambang dan silaturrahmi kepada para tokoh – tokoh menjadi prioritas Bhabinkamtibmas Desa Singki Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigadir Syaepul S. guna mewujudkan situasi dan kondisi yang kondusif di setiap wilayah, Kamis (5/3/2020).

Jelas, maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan sambang dan silaturrahmi tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga hubungan antara Polri dengan instansi lain khususnya tokoh adat selalu terjalin dengan sangat baik sehingga pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik.

Dalam kunjungannya kepada tokoh adat, selain untuk mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Singki Brigadir Syaepul S. selalu menitipkan pesan kamtibmas agar seluruh warga senantiasa bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan, gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi serta menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan, serta tidak mudah percaya dengan berita hoax yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa indonesia.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., dalam hal ini bersama seluruh personil sangat berharap adanya kerjasama dalam menanggulangi paham radikalisme, terorisme, curat, curas serta narkoba yang ada di setiap wilayah, dengan harapan melalui pesan kamtibmas yang di sampaikan agar benar benar dapat mengajak seluruh warga turut serta menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang sangat mantap.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+