-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Masamba, Terus Melaksanakan Sambang ke Warga Binaannya

    Admin 10 - Awhy
    07/03/20, 10:17 WIB Last Updated 2020-03-07T05:33:27Z
    Wargata.com, Masamba -- Bhabinkamtibmas Polsek Masamba, Polres Luwu Utara. Brigadir Bakir melaksanakan Sambang dan lakukan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan, didusun Karre desa rompu kecamatan Masamba,  Luwu Utara. Sabtu (7/3/2020)

    Brigadir Bakir imbau warga binaannya tentang bahaya narkoba, untuk tidak terjerumus kedalam penggunaan/pemakai narkoba yang dapat merusak kesehatan dan generasi muda dan bangsa. "imbaunya.

    Kami juga berharap kepada orang tua untuk melakukan pengawasan Ekstra, kepada anak-anaknya untuk memberikan kegiatan yang positif dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan. "tegas Bakir.

    Paham radikalisme dan anti pancasila kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap orang yang tidak di kenal/pendatang baru agar melaporkan pada ketua Rt setempat guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Mengajak warga turut serta mendukung Pilkada 2020, pemilihanBupati Luwu Utara yang aman dan Damai.

    "Apa yang disampaikan bhabinkamtibmas Brigpol Bakir, kami harap kepada warga masyarakat di musim penghujan ini harus selalu waspada dengan bencana alam yang datang secara tiba-tiba."Terangnya. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +