-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bersama Babinsa Lakukan ini pada Warga yang Lumpuh

    Alam - Admin 2
    26/03/20, 16:49 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep, Aipda Udhin Syamsuri Bersama Serka Muh Syarif  Silaturahmi kerumah Masyarakat Binaan yang mengalami lumpuh layu, Adapun Identitas Warga yang mengalami Lumpuh layu yaitu, Agustina yang biasa disapa Asse (30) beralamat Kampung ujung Loe Kelurahan Minasatene Kecamatan minasatene  Kabupaten Pangkep, Kamis(26/3/2029)

    Warga Binaan yang disambangi tinggal bersama Saudara kandung,nya seorang ibu salmia, yang mana warga tersebut mengalami lumpuh layu sejak lahir. 

    Dengan demikian, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep memberikan motivasi moril pada warga yang disambangi agar senantiasa sabar dalam menjalani cobaan dari Allah Swt.

    Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep, Aipda Udhin Syamsuri menjelaskan bahwa, ia juga mendata warga binaan yang mengalami lumpuh layu, Guna mendekatkan diri kepada masyarakat Binaan yang disambangi sehingga muncul rasa kekeluargaan antara petugas Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Binaan. Jelasnya Bhabinkamtibmas. 

    Masyarakat yang dikunjungi merasa senang dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh petugas Bhabinkamtibmas. Tutupnya Warga Setempat.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +