-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Corona, Tiga Pilar Kalabbirang Bersama Puskesmas di Pangkep Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    26/03/20, 16:27 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep, Briptu Hasalim bersama Lurah Kalabbirang Adnan Hary, S.Sos., M.M., dan Babinsa Koptu Mansyur bekerjasama dengan petugas dari Puskesmas Kalabbirang melakukan penyemprotan disinfektan di Lingkungan Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Kamis (26/03/2020) Siang.

    Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene, Briptu Hasalim mengatakan, Penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Kalabbirang Hj. Raji, S.Kep., Ners bersama sejumlah tenaga kesehatan dan Komunitas SPEAK ditempat ibadah mesjid, kantor kelurahan dan tempat wisata dewi lamsang demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19) yang berbahaya.

    "Kami 3 Pilar Kalabbirang bersama Puskesmas Kalabbirang melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum untuk mensterilkas penularan virus Corona yang merebak", Kata Briptu Hasalim

    Sementara Pihak Puskesmas Hj. Raji mengaku terustran bahwa, ia merasa terbantu adakanya kerjasama dengan pemerintah, aparat keamanan dan pemuda Kalabbirang sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar. ujarnya Hj. Raji.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +