-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Sampaikan Binluh di SDN 148 Lengkong

    Alam - Admin 2
    04/03/20, 13:06 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara, Polres Sinjai, Aipda Arsyad melaksanakan giat sambang dan tatap muka ke Sekolah Dasar Negeri 148 Lengkong Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (04/03/2020).

    Tujuan dari Bhabinkamtibmas Aipda Arsyad dengan Kepala Sekolah adalah untuk melakukan silaturahim dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada para guru dan murid.

    Kapolsek Sinjai Utara, AKP H. Abd. Haris melalui Bhabinkamtibmas Aipda Arsyad menyampaikan maksud dan tujuan  kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim dengan murid-murid SD serta guru dengan pihak Polsek Sinjai Utara, khususnya Bhabinkamtibmas sehingga terjalin hubungan yang baik dan terciptanya situasi kondisi yang aman kondusif.

    “Bhabinkamtibmas  mengharapkan para murid dapat belajar dengan rajin, semangat, patuh terhadap orang tua dan guru meskipun belajar dengan penuh keterbatasan sarana dan prasarana tapi tidak mengurangi proses belajar mengajar tersebut dan tetap semangat meskipun banyak keterbatasan,” kata Aipda Arsyad.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas Aipda Arsyad juga menambahkan pihaknya juga menghimbau agar tidak ada kekerasan dalam proses belajar mengajar, tidak mudah terpengaruh oleh adanya keterbukaan informasi melalui internet, jangan mendekati yang namanya miras, menghisap lem fox dan penyalahgunaan narkoba.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +