-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Parangloe Polres Gowa Jenguk Anggotanya Yang Terbaring Sakit di Puskesmas Parangloe

    Heriyanto cecep
    04/03/20, 14:31 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Gowa - Kapolsek Parangloe  Iptu Kasmawati S.Sos beserta anggotanya membesuk Bripka Fabliyanto yang sedang Sakit di rawat di Puskesmas Parangloe Kecamatan Parangloe Gowa, Rabu (04/03/2020) Siang. 

    Wujud nyata Perhatian dan solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Kapolsek Parangloe dan anggota  pada personilnya yang sedang  mengalami Sakit sebagai wujud  kepedulian.

    Bripka Fabiyanto  merupakan salah seorang anggota Polsek Parangloe yang sudah dua hari ini dirawat di Puskesmas Paràngloe masih dalam proses pengobatan medis akibat sakit yang dideritanya.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Parangloe  menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek Parangloe siang ini  tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit.

    “Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Bripka Fabliyanto  supaya tetap sabar menghadapi ujian ini.” ujar Iptu Kasma.

    Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada Anggotanya Bripka Fabliynto agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik."Harapnya.

    Di akhir kunjungannya, Iptu Kasmawati juga mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan.

    “Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami.” ujar Iptu Kasma.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +