-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Penyebaran Virus Corona, Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa Ajak Personil Senam Cuci Tangan

    Alam - Admin 2
    21/03/20, 18:51 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 terus di lakukan Sat Lantas Polres Gowa, seperti yang tampak pada pagi ini Sabtu 21/03/2020

    Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa IPDA Nursanti, S.H., mengajak Personil Satuan Pelayanan Administrasi Sim Sat Lantas Polres Gowa Untuk Senam cuci sebelum melaksanakan tugas pelayan sim di setiap loket.

    IPDA Nursanti, S.H., mengatakan senam tersebut adalah salah satu cara mencegah penyebaran Virus Covid-19 (Corona) pada tubuh personil, dalam tubuh yang sehat kita dapat terhindar dari berbagai macam virus penyakit.
    Hal senada di katakan oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Ruang Pelayanan Sim Harus Bersih dan steril dari berbagai virus penyakit serta personil pelayanan sim harus dalam kondisi prima.

    Selain itu diberbagai spot pelayanan publik yang berada dibawah naungan Satlantas, pihaknya telah menyediakan sabun hand sanitazer dan sabun antiseptik. Setiap pengunjung atau pemohon seperti SIM  wajib mengikuti prosedur berupa pemeriksaan suhu tubuh menggunakan therma detektor dan cuci tangan,tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +