-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Virus Corona, Polres Pinrang Sediakan Ruang Sterilisasi di Depan Pos Penjagaan

    Alam - Admin 2
    26/03/20, 11:09 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Pinrang - Sejak pagi Kamis (26/03/2020), Polres Pinrang menyediakan satu ruangan berupa posko di depan pos penjagaan Polres Pinrang.

    Ruangan tersebut merupakan ruangan sterilisasi untuk personel dan masyarakat sebelum memasuki Mapolres Pinrang.

    Setiap orang mulai dari anggota Polres Pinrang serta masyarakat sebelum memasuki Mako Mapolres Pinrang diwajibkan memasuki ruang sterilasi.

    Pertama dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Termometer Infrared yang dilakukan oleh Tim Urkes. Selain itu ruang sterilisasi tersebut dilengkapi spray berisi cairan disinfektan yang disemprotkan keseluruh tubuh dan mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer ditempat itu.
    Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK., M.H., mengatakan, tujuan pembuatan ruang sterilisasi tersebut sebagai bentuk upaya dan langkah pencegahan Polres Pinrang terkait penyebaran covid-19 terhadap personil dan masyarakat.

    Disebutkan, langkah tersebut merupakan salah satu upaya yang kita lakukan dengan membuat tempat sterilisasi.

    “Jadi untuk personil dan masyarakat yang akan memasuki Mapolres Pinrang wajib mengikuti pemeriksaan suhu tubuh,dan masuk ke ruang sterilisasi serta mencuci tangan dengan hand sanitizer”. Ucap Kapolres Pinrang 

    Kapolres menambahkan “mudah-mudahan ini semua menjadi satu pelayanan kami kepada masyarakat dan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam pencegahan wabah virus tersebut”.

    Kapolres Pinrang menghimbau kepada seluruh masyarakat Pinrang untuk mengikuti segala bentuk himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah mulai dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten dan kecamatan dalam rangka pencegahan virus Covid-19 atau lebih dikenal Corona.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +