-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Satuan Sabhara Polres Enrekang Kembali Himbau Masyarakat Terkait Covid-19

Cyber Media
26/03/20, 11:19 WIB Last Updated 2020-03-26T04:19:37Z
Wargata.com, Sulsel -- Upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Jajaran Polres Enrekang melalui Satuan Sabhara, Kamis (26/3/2020)  sekitar pukul 08.00 wita memberikan himbauan kepada warga masyarakat Lingkungan Kulinjang Kelurahan Tuara Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Dipimpin Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., dan di ikuti Unit  Sabhara mengajak warga masyarakat Kabupaten Enrekang untuk mengurangi aktivitas keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan Himbuan kepada masyarakat Kabulaten Enrekang dengan menggunakan pengeras suara yang isinya, kepada Masyarakat Kabuapten Enrekang dihimbau untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, berolahraga serta berjemur,” ucap AKP Rusli, S.H.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Rusli, SH, Kegiatan ini di lakukan Pihak Kepolisian guna mendukung Pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, dan berharap masyarakat dapat mengikuti anjuran yang disampaikan agar negeri kita segera terbebas dari antisipasi Virus Corona, Tukas Kasat Sabhara.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+