-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cepat Tanggap, Polsek Anggeraja Polres Enrekang, Brigpol Syaepul Bantu Warga Angkat Bambu

    Alam - Admin 2
    08/03/20, 12:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Pada saat berkunjung ke Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Tindalun Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Syaepul S. melihat warganya sedang memotong Bambu di Kebun yang berada tidak jauh dari Jalan Poros di Dusun Sumulluk Desa Tindalun Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

    Pada saat itu dengan Tanggapnya Brigpol Syaepul S. turut membantu membawa Bambu yang sudah di potong untuk di bawa ke rumah warganya untuk di gunakan sebagai pagar rumah dan membuat Kandang Ayam, Minggu (8/3/2020)
    Membantu warga merupakan kewajiban sebagai aparat keamanan, Karena ini dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menggali informasi-informasi kamtibmas yang ada di desa, ucap Brigpol Syaepul S.

    Serta tak lupa Brigpol Syaepul S., menyampaikan Himbauan Kamtibmas untuk selalu menjaga Kamtibmas di Desa maupun di Dusun tempat tinggalnya serta ikut membantu meneruskan informasi atau pesan Polri kepada masyarakat, pupuk persatuan dan kesatuan terutama toleransi dengan umat beragama, tangkal masuknya paham radikal yang dapat menggoyahkan NKRI. “Mari kita saling hormat menghomati antar sesama. Apabila hal ini sudah bisa dilakukan, niscaya wilayah kita akan tetap aman dan kondusif,” katanya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +