-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Sabhara Polres Enrekang Jadi Irup Di SMPN 3 Enrekang, Begini Pesannya!!!

    Heriyanto cecep
    02/03/20, 12:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Enrekang - Kali ini tepatnya hari Senin (2/3/20), Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli S.H. menjadi Irup pada upacara di SMPN 3 Enrekang yang di ikuti oleh Kepala Sekolah, guru-guru maupun semua siswa siswi SMPN 3 Enrekang.

    Dalam amanatnya, AKP Rusli S.H. menghimbau kepada seluruh siswa yang sedang mengikuti upacara tersebut tentang bahaya pemakaian narkoba di kalangan remaja. Agar siswa-siswi tidak terjerumus ke dalam dunia gelap yaitu dunia narkoba, karena kalau sudah mengkonsumsi narkoba, akan berakibat fatal bagi masa depan kalian.Sayangi masa depan kalian seperti halnya kalian Menyanyangi kedua orang tua kalian. Ucap AKP Rusli selaku Irup.
    Ia juga menghimbau kepada siswa -siswi SMPN 3 Enrekang agar tidak melakukan pelanggaran hukum terutama di jalan raya.

    "Jaman sekarang banyak anak-anak yang belum mempunyai kelengkapan berkendara sudah memakai kendaraan bermotor, dan banyak pula berkendara di jalanan memakai kendaraan yang tidak sesuai standar. Sayangi nyawa kalian di jalanan, Pakailah kelengkapan seperti helm kendaraan bermotor yang sesuai dengan ketentuan dan jangan kebut-kebutan di jalanan," ujar Kasat Sabhara Polres Enrekang tersebut.

    Untuk itu di butuhkan peran aktif dari Kepala Sekolah setempat dan guru pembimbing untuk selalu mengingatkan, manasehati, menjadi tauladan bagi siswa siswinya agar jangan sampai terjerumus ke dalam dunia gelap, dunia narkoba ataupun pelanggaran yang melanggar hukum lainnya.

    Tidak lupa Kasat Sabhara Polres Enrekang di penghujung amanatnya juga menyampaikan tentang adanya program Zona integritas (ZI) di wilayah hukum Polres Enrekang ,yaitu terkait transparansi pelayanan publik yang ada di jajaran Polres Enrekang, ujarnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +