-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Maraknya Berita Hoax, Humas Polres Sinjai Beri Arahan Para Peserta Binlat Calon Anggota Polri

    Alam - Admin 2
    07/03/20, 16:19 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sinjai - PH.Kasubbag Humas Polres Sinjai AKP Fatahuddin memberikan arahan kepada para peserta Bimbingan dan Pelatihan Calon Anggota Polri, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sinjai, Sabtu (07/03/2020).

    Kegiatan Binlat tersebut diikuti oleh para calon anggota Polri yang terdiri dari pelajar tingkat SLTA maupun yang telah tamat sekabupaten Sinjai, kegiatan Binlat Calon Anggota Polri terlaksana atas kerjasama Polres Sinjai dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai.

    Pada kesempatan itu, Ph.Kasubbag Humas Polres Sinjai Akp Fatahuddin memberi arahan terkait maraknya berita hoax yang beredar di media sosial, Adik-adik peserta Binlat Calon Anggota Polri rata-rata memiliki android dan setiap saat mengakses media sosial, olehnya kami berpesan agar bijak dalam bermedia sosial, ungkap Akp Fatahuddin.

    Lebih lanjut dikatakan bahwa bila mendapatkan konten di media sosial, agar dicermati terlebih dahulu isi dari kontent tersebut, bila sifatnya positif dan tidak menjadikan issue yang meresahkan bagi masyarakat bisa dilakukan share, namun bila kontent tersebut sifatnya negatif dan lebih cenderung profokatif maka tidak perlu share kemana-mana, jadilah netizen yang cerdas menilai pemberitaan, ucapnya.

    Bimbingan dan Pelatihan Calon Anggota Polri diselenggarakan oleh Bagian SDM Polres Sinjai sebagai Subsatker yang dikedepankan dan telah menjadi agenda tahunan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia para calon anggota Polri di Kabupaten Sinjai.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +