-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pelaut Asal Singapur, Diduga Terpapar Virus Corona, Sempat di Isolasi Dirumah Sakit Andi Jemma Masamba

    Admin 10 - Awhy
    14/03/20, 09:37 WIB Last Updated 2021-10-21T13:45:32Z
    Wargata.com, Masamba --- Salah seorang pasien di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba terpaksa diisolasi oleh petugas Medis Rumah sakit, Jumat 13 Maret 2020. Pasien yang tersebut diduga terpapar Virus Corona karena baru pulang  dari Singapura.

    Petugas Rumah sempat kelabakan setelah melihat gejala  yang dialami pasien yakni flu, seperti hidung berair dan meler, sakit kepala, batuk, nyeri tenggorokan, dan demam atau gejala penyakit infeksi pernapasan berat, seperti demam tinggi, Apalagi keluarganya menyebut bahwa pasien adalah pelaut barusan pulang dari Singapura. .

    "Kondisinya pasien mirip dengan gejala Corona, pasien terpaksa diisolasi di ruang seruni, Ujar petugas medis.

    Direktur RSUD Andi Djemma Masamba, dr Haryadi membenarkan adanya pasien diduga terpapar virus corona setelah melakukan perjalanan dari Negara Singapura. Sayangnya Direktur enggan menyebut nama Pasien yang  juga Warga Masamba tersebut. Tapi Informasi yang kami terima pasien itu berinisial SMT (28)

    "Kami tidak bisa menyebut nama pasien, yang pasti jumat kemarin ada pasien masuk diduga terpapar corona," Ujar dr Haryadi.

    dr. Haryadi menyebut setelah dilakukan pemeriksaan bagian paru-paru pasien. Tidak ada indikasi Pneumonia /radang paru-paru yang biasanya di idap oleh pasien corona." Pasien itu negatif, dan sudan dipilangkan, hanya rawat jalan," Sambung Direktur. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +