-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    10 Pemuda Pesta Miras, Lima Masih Berstatus Pelajar di Amankan Polsek Masamba

    Admin 10 - Awhy
    14/03/20, 08:38 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Masamba  -- Polsek Masamba kembali mengamankan 10 ABG  yang sedang pesta minuman keras (Miras) ditaman Sulikan kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Sulsel. Sekitar pukul 01.00 Wita. Sabtu (14/3/2020)

    Kapolsek Masamba. IPTU Budi Amin melalui Aiptu Arizal bersama anggota piket jaga,  Aipda M. Yusuf,  Aipda Iwan Jaya, dan Bripka Ramadhan, mendapatkan informasi dari Masyarakat sekitar taman bahwa ada beberapa pemuda yang sedang melakukan pesta miras ditaman sulikan. 

    personil yang terlibat diatas langsung mendatangi tempat yang dimaksud, dan menemukan beberapa Anak Baru Gede sedang pesta minuman keras jenis ballo (Milo)  
    Atas informasi tersebut, berhasil mengamankan 10 pemuda dengan barang bukti miras jenis ballo . "kata Aiptu Arizal kepada Batarapos.com. Sabtu  (14/3/2020)

    10 pemuda yang diamankan dan langsung dibawah ke Mapolsek Masamba,  diantaranya: Ivan, Feri,  M. Kizam,  Abd Wahab,  Refan,  M. Yusuf,  Indra, Abd. Samad, M. Setiawan dan Arwin, "kata Arizal. 

    Aiptu Arisal mengatakan bahwa untuk meminimalisir tindak kejahatahan dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, Personil polsek Masamba gencar melaksanakan patroli baik pada siang hari maupun malam hari dimana untuk menjaga gangguan kamtibmas diwilayah hukum polsek masamba. "ucapnya. 

    Dari 10 pemuda yang diamankan, lima diantaranya pelajar dari SMA Negeri 1 Masamba, dan selanjutnya akan dilakukan pembinaan dan akan diserahkan keorang tuanya masing-masing. Tutupnya. (Awhy)  
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +