-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Sat Lantas Polres Enrekang Tingkatkan Pelayanan Prima di Kantor Samsat Enrekang

    Heriyanto cecep
    04/03/20, 12:47 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Enrekang - Meningkatkannya pendapatan daerah yang di peroleh dari pajak kendaraan bermotor setiap tahunnya di Kabupaten Enrekang, tidak lepas dari peran aktif pelayanan terpadu Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap ( Samsat ) Enrekang dalam memberikan pelayanan prima selaku objek pajak.

    Kepala Unit Register dan Identifikasi Sat Lantas Polres Enrekang IPTU Suyitno, Rabu (04/03/2020) di ruang kerjanya mengakui terjadinya peningkatan tersebut ditunjang dengan keberadaan personil yang ditempatkan sesuai bidang tugas masing-masing.

    Bersinergi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat berkaitan dengan pengurusan surat tanda nomor kendaraan ( STNK ) maupun plat kendaraan.

    Sistem pelayanan yang diterapkan dalam tiga bulan terakhir sangat muda dan cepat. Masyarakat yang memperbaharui STNKnya tuntas pada hari itu juga.

    Sejak akhir tahun 2019 plat kendaraan bermotor bertanda khusus Samsat. Sudah ada bahan bakunya, begitupun STNK dan BPKB sehingga dengan muda pemilik kendaraan memperolehnya dengan cepat

    “Jadi warga yang mengurus pergantian plat tidak perlu lagi menunggu selesai pembayaran langsung dicetakkan platnya,”jelasnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +