-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Upaya Penanggulangan Covid-19, Personil Jaga Satuan Sabhara Polres Enrekang Lakukan ini

Cyber Media
27/03/20, 17:34 WIB Last Updated 2020-03-27T10:36:50Z
Wargata.com, Sulsel -- Satuan Sabhara Polresta Enrekang, Melakukan langkah preventif dengan menyemprotkan cairan desinfektan di sekitar Penjagaan Satuan Sabhara, Jumat (27/03/2020).

Kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilaksanakan oleh anggota jaga Pers Sabhara, hal ini sesuai dengan instruksi Kapolri untuk melakukan bersih-bersih di lingkungan Polri dalam upaya penanggulangan Covid-19.

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh anggota Sabhara yang melaksanakan tugas jaga pada hari ini, giat bersih-bersih ini dilakukan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan.

“Selama satu jam lebih, petugas yang ditunjuk untuk menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar penjagaan dan ruangan dengan sangat teliti, membersihkan serta menyemprot disinfektan. Mulai dari pintu masuk mako Polres Enrekang, sekitar Penjagaan Sabhara, tempat parkir pengunjung mako Polres Enrekang, dan ruangan-ruangan Sabhara Polres Enrekang” ungkapnya

“Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Polres Enrekang,” Imbuhnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+