-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Upaya Penanggulangan Covid-19, Personil Jaga Satuan Sabhara Polres Enrekang Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    27/03/20, 17:34 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Satuan Sabhara Polresta Enrekang, Melakukan langkah preventif dengan menyemprotkan cairan desinfektan di sekitar Penjagaan Satuan Sabhara, Jumat (27/03/2020).

    Kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilaksanakan oleh anggota jaga Pers Sabhara, hal ini sesuai dengan instruksi Kapolri untuk melakukan bersih-bersih di lingkungan Polri dalam upaya penanggulangan Covid-19.

    Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh anggota Sabhara yang melaksanakan tugas jaga pada hari ini, giat bersih-bersih ini dilakukan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan.

    “Selama satu jam lebih, petugas yang ditunjuk untuk menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar penjagaan dan ruangan dengan sangat teliti, membersihkan serta menyemprot disinfektan. Mulai dari pintu masuk mako Polres Enrekang, sekitar Penjagaan Sabhara, tempat parkir pengunjung mako Polres Enrekang, dan ruangan-ruangan Sabhara Polres Enrekang” ungkapnya

    “Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Polres Enrekang,” Imbuhnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +