-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    13 Unit Motor Diamankan Polsek Sukamaju, Akibat Balapan Liar

    Admin 10 - Awhy
    29/04/20, 12:00 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara lakukan penertiban balapan liar di jalan Poros Desa Wonokerto - Desa Lino Kec.  Sukamaju Selatan Kab Luwu Utara. Rabu (29/04/2020) pukul 05:00 Wita.

    Giat ini dilakukan oleh personel Polsek Sukamaju yang dipimpin langsung oleh Kapolsek  Sukamaju Ipda Kawaru yang di dampingi oleh para Kanit dan personil lainnya , melakukan penertiban balapan liar di sepanjang di jalan poros Desa Wonokerto - Desa Lino Kec. Sukamaju Selatan Kab. Luwu Utara

    Aksi balapan liar yang dilakukan oleh para remaja dilokasi tersebut sangat meresahkan masyarakat baik pengguna jalan maupun masyarakat setempat yang berada di  sepanjang jalan tersebut, sehingga personel Polsek Sukamaju melakukan penertiban terhadap para remaja yang melakukan balap liar dilokasi.
    Dari hasil penertiban tersebut personel berhasil mengamankan 13 (tiga belas) unit sepeda motor yang di temukan dilokasi, untuk efek jerah selanjutnya barang bukti sepeda motor diamanakan di mako Polsek Sukamaju.

    Penonton yang hadir ditempat tersebut Kapolsek memerintahkan agar segera membubarkan diri namun sebelumnya menyampaikan Maklumat Kapolri sehububungan dengan pencegahan dan Pandemi Virus corona Covid-19." tutup Ipda Kawaru. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +