-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kali ini, Sosialisasi Saber Pungli di Ruangan Satuan Reserse Narkoba Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    29/04/20, 11:27 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel -- Sebagai petugas penegak hukum dan petugas pelayanan publik, Polri kian berbenah diri dengan gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pencegahan pungutan liar di berbagai tempat-tempat pelayanan dan instansi yang ada di Kabupaten Enrekang.

    Tak hanya di instansi-instansi yang ada di Kabupaten Enrekang, kantor Polres Enrekang Pun menjadi sasaran, Tim satgas saber pungli mendatangi ruangan Satuan Reserse Narkoba, rabu (29/04/2020).

    Waka Polres Enrekang selaku Kepala Satgas Daerah Kompol Abd. Azis Taba yang didampingi Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh Safar S.Pd sebagai unit pencegahan saber pungli Polres Enrekang bersama tim memasuki ruangan penyidik Sat Narkoba dan meberikan arahan kepada petugas tentang dasar yang menjadi landasan hukum yaitu Perpres Nomor 87 tentang satgas saber pungli.

    “Saya sampaikan kepada bapak-bapak sebagi petugas penyidik pada Sat Narkoba di Polres Enrekang agar bekerja secara profesional, apa yang selama ini sudah dilaksanakan sudah sangat baik dan saya harap itu semua dipertahankan”,ucap Kasatgasda Kompol Azis Taba.

    “Selama ini kami sudah keliling di berbagai instansi yang ada di wilayah Enrekang untuk mensosialisasikan Saber Pungli namun di wilayah kerja kita khususnya Polres Enrekang juga terdapat fungsi-fungsi kepolisian yang harus senantiasa kami pantau”,tambahnya.

    “Semua ini kita lakukan demi meberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kita yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”,tutupnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +